Minggu, 22 Januari 2012

SARAN UNTUK YANG PENASARAN LDII SESAT

Terutama di dunia maya atau Internet, saya rasakan isu tentang LDII sesat sangat deras sekali. Seperti hujan yang deras mengguyur bumi. Karena saking derasnya, maka begitu mudah saja bagi para pencari informasi tentang LDII menemukan situs-situs yang memojokkan LDII, yang menyebarkan berita bahwa LDII itu sesat dan tidak baik untuk di ikuti rutinitas pengajianya.  Sehingga bila Anda baru saja
mengenal LDII dari situs-situs ineternet yang menjelekan LDII akan membangun kesan pertama bahwa LDII itu tidak baik dan benar-benar sesat seabagaimana di tuduhkan itu.
Internet itu sangat mudah dan sangat terbuka blak-blakan menyebarkan berita jelek seseorang atau lembaga. Informasi apapun dengan mudah kita dapatkan dalam sekejap saja tidak usah pakai lama (GPL).
Jadi saran saya, apabila Anda baru saja mendapatkan informasi tentang kejelekan LDII yang sesat, imbangilah dengan mengunjungi blog dan web milik DPP LDII atau milik warga LDII. Yang tentunya web resmi milik LDII itu akan menjawab semua berita atau isu yang memojokan LDII. 
Itu juga yang di perintahkan oleh Nabi Muhammad kepada Ali bin Abi Tolib, kurang lebih begini : 
"Hai Ali, ketika datang kepadamu seseorang yang melaporkan sesuatu, maka janganlah kamu memberi keputusan, sebelum mendengarkan orang yang satunya lagi."
Nah..ini adalah web resmi milik DPP LDII : http://www.ldii.or.id silahkan di klik, nanti Anda langsung meluncur kesana.
Satu lagi, bila kurang puas, Anda bisa mendatangi orang LDII yang masih aktif, atau masjid-masjid yang dikelola oleh LDII atau kantor-kantor LDII di daerah Anda berada di seluruh Wilayah Indonesia dan beberapa wialyah negara di Dunia. Agar rasa penasaran bahwa LDII itu sesat dan jelek yang sudah terbangun di benak Anda bisa segera memudar.
Semoga Alloh memberikan Manfaat dan Barokah..Aamiiin.