Minggu, 25 Desember 2011

PONDOK LDII KEDATANGAN TAMU ISTIMEWA

Ulama Aceh di Pondok LDII Kediri
Beberapa rombongan tamu istimewa telah datang ke Pondok LDII di Kota Kediri - Jawa Timur. Para ulama Thailand, Para Ulama Malaysia, Pengurus Nahdatul Ulama Aceh, Pengurus Nahdatul Ulama Daerah Istimewa Kogyakarta dan MUI Aceh. 
Sebagai salah seorang warga LDII saya pribadi sangat bangga dan terharu. Karena di dalam situasi yang kurang menguntungkan buat LDII ini, beliau-beliau berkenan hadir
langsung untuk menyaksikan kegiatan warga pondok LDII di Kota Kediri. Yang mana pondok pesantren LDII yang ada di Kota Kediri ini adalah salah satu pondok yang jadi kebanggaan warga LDII dan cerminan wajah warga LDII di Indoneisa umumnya. Kunjungan para ulama itu telah meniupkan angin spoi-spoi yang berhembus menyejukan situasi, dimana LDII terus-menerus dicap sebagai aliran sesat oleh masyarakat. Dan memang hampir setiap zaman dan waktu LDII selalu mendapat cap sesat dari banyak orang hampir di semua wilayah Indonesia.
Dengan kunjungan para 'pembesar' ulama itu, saya pribadi sangat terharu dan sekaligus bangga.Pastinya beliau-beliau ini berkunjung ke Pondok LDII adalah sebagai silaturahim sebagai sesema muslim. Dan tentunya sekaligus mengklarifikasi tentang kebenaran kabar tentang kesesatan LDII.
Saya do'akan semoga saja para pembesar agama itu tidak kecewa dengan jamuan suguh, lungguh, gupuh dari para pengurus Pondok LDII Kediri. Semoga sambutan seluruh warga pondok beserta aktifitas mengajinya serta bangunan gedung yang megah beserta  seluruh isinya yang di penuhi kegiatan ibadah, menjadi salah satu kesan yang mendalam bagi beliau-beliau bahwa kami warga LDII bukanlah aliran sesat sebagaimana kabar yang beredar setiap saat dan zaman.
Terima kasih kasih atas kunjungan Para ulama Thailand, Para Ulama Malaysia, Pengurus Nahdatul Ulama Aceh, Pengurus Nahdatul Ulama Daerah Istimewa Kogyakarta dan MUI Aceh dan tokoh-tokoh penting lainya yang pernah singgah di Pondok LDII Kediri. Semoga ukhuwah Islamiyah senantiasa bisa terjalin dengan mesra di antara umat Islam Indonesia dan dunia. Aamiiin.