Senin, 23 April 2012

LDII Sesat Karena Boleh Bertukar Pasangan

Pertanyaan ke LDII ku

Ass. Alaikum WR WB...

Terus terang saya bingung dan prihatin dengan isue yang saya dengar tentang LDII. Mengapa banyak orang berpendapat kalau aliran LDII itu sesat dan menyesatkan?

- Banyak orang berkata, kalau LDII itu selalu mengkafirkan orang lain yang tidak sealiran dengan LDII.
- Kalau ada orang luar yang bukan golongan LDII, lalu orang luar itu sholat di Masjid LDII kemudian bekas tempat sholat yang bukan orang LDII tsb langsung di pel, katanya untuk menghilangkan najis yang dibawa orang luar tsb.
- Suka bertukar pasangan dengan istri teman sendiri atau sah untuk dinikahkan.


Demikian pertanyaan saya, mohon maaf sebelumnya kalau pertanyaan saya ini membuat anda tersingung... Karena jauh di lubuk hati saya hanya ingin mencari informasi yang benar dari sumbernya langsung.

Terima Kasih.
-------------------------------------------

Jawaban LDII ku

Terima kasih banyak pak sudah mau ngobrol dengan saya :)
Saya ini keluarga besar pak, kakak2x saya yang ikut ldii separuh saja, separuh lagi tidak. itu dari total sekitar 12 orang. Belum lagi saudara yang lainnya dari garis ibu maupun ayah. Alhamdulillah sih kita baik-baik saja. Kalo LDII seekstrim itu, coba bayangkan betapa praharanya kehidupan kami sehari-hari?
- Mengenai mengkafir-kafirkan bila masih ada yah jangan menyamaratakan semua, saya sudah lama gak menemukan kasus ini. Kalo bapak ada temuan ini, langsung protest aja pak ke majelis yang bersangkutan.
- Isu masjid di pel juga udah capek dengernya pak. Kalo pun masih ada, itu mungkin "katanya-katanya" doang, atau kalopun terjadi, itu bisa jadi oknum. Coba deh bayangin, masjid kami buanyak yang dekat pasar, ratusan orang umat Islam sholat terus disitu, bisa capek pak kita ngepel terus hahahahah Lagian dasar hukumnya apa?
- Ini tukar pasangan istri? masya Alloh.. Innalillahi wainnailahi rojiun.. itu fitnah yang kejam pak... :( kami tidak sekotor itu...

tidak apa-apa pak, tanya saja :)
Alhamdulillahi jazakallohu khoiro,
haidar

SALAH SATU KOMENTAR:
Friday, 07 June 2013 01:50 posted by Kimung
saya bukan orang ldii,saya melihat banyak orang yang mengatakan macam2 tentang ldii,apakah ini benar atau hanya fitnah ,saya tidak bisa mengerti kenapa kita sesama umat islam selalu saling menghujat merasa diri benar sendiri,sadarlah saudara2ku umat islam kalau memang tidak suka terhadap ldii janganlah memfitnah karena apa yang disangkakan keliatannya hanya fitnah,Kita tanya saja Tuhan ldii siapa,Nabi ldii siapa kitab suci mereka apa ,apakah mereka kiblatnya diKa'bah masjidil harom apakah mereka percaya rukun islam dan rukun iman,kalau semua sama seperti islam lainnya berarti semua fitnah saja,maka bersatulah hai para umat islam jangan sampai kita diadu domba,sebab kalau dilihat ldii semakin berkembang dimana mana ada tempat kegiatannya,beraarti semua itu hanya fitnah yang tidak berdasar sekali sadarlah saudara2 ku para muslimin/muslimat jangan sampai mau diprovokasi para syetan,padahal yang memfitnah belum tentu sholatnya tertib'dan mungkin belum haji padahal saya lihat dan menyaksikan banyak warga ldii yang berangkat haji,Oleh sebab itu wahai saudara2ku kaum muslimin/muslimat bersatulah jangan saling memfitnah.

 ARTIKEL INI 100% COPAS DI :
http://www.ldiiku.com/index.php/tanya-jawab/item/28-ldii-sesat