Sabtu, 31 Maret 2012

LENGKAPI KABAR KESESATAN LDII

Menara Pondok LDII
Di dunia maya, blog dan artikel yang memposting atau memberitakan tentang kesesatan LDII sangat banyak sekali. Begitu mudahnya kita menemukan artikel-artikel itu. Sedikit banyak pasti kita akan menaruh perhatian untuk membacanya. Dan setelah membacanya sedikit banyak pula kita akan tahu dan mungkin percaya serta terpengaruh dengan isi artikel itu yang pada akhirnya kita pun akan ikut-ikutan memojokan LDII sebagai aliran sesat. 
Bagi Anda yang belum tahu banyak tetang LDII dan kebetulan sedang berpetualang mencari majelis pengajian yang cocok, saran dana harapan saya Anda klarifikasikan dahulu semua berita yang Anda peroleh dari
internet ataupun dari kabar mulut ke mulut. Sebab kalau sudah bicara tentang LDII sebagian atau kebanyakan orang masih menganggap LDII itu jelek. 
Sebagai orang yang baik dan bijaksana kita tidak bisa serta merta memvonis bahwa LDII itu sesat. Alangkah baiknya Anda menahan diri untuk tidak mengiyakan kata orang. Imbangi kabar dari luar LDII itu dengan kabar dari dalam LDII. Baru setelah itu Anda mengambil kesimpulan apakah benar LDII itu sesat?
Barangkali perlu Anda ketahui, bahwa di tengah beredarnya kabar tentang kesesatan LDII, justru banyak warga LDII yang dipercaya oleh masyarakat atau pemerintah dengan diangkatnya mereka menjadi Ketua RT, Ketua RW, Kepala Desa, Kepala kepolisian dan lain-lain.